29/03/16

Cara Membuat Tulisan Berwarna Pada Game Clash Royale

Cara Membuat Tulisan Berwarna Pada Game Clash Royale | Dokak
Cara Membuat Tulisan Berwarna Pada Game Clash Royale - Belakangan ini saya heran-heran kenapa banyak player yang bisa mengganti namanya dengan berbagai warna pada game clash royale tersebut, ada yang saya iseng tanya dan yang saya dapat apa? hanya dapat PHP dari orang yang saya tanya.

Iseng-iseng saja saya cari di internet, dan banyak juga yang membahas tentang Cara Membuat Tulisan Berwarna Pada Game Clash Royale. Nah kesempatan bagus buat saya sebagai bahan tulisan saya yang selanjutnya.

Nah bagi kalian yang belum tau tentang Cara Membuat Tulisan Berwarna Pada Game Clash Royale, mari saya sedikit beri tips agar kalian terlihat lebih modis dan lebih keren di mata player yang belum tau tentang cara ini.
Baca juga : CoC Update Besar-besaran, Apa Saja yang Baru??
Trik Membuat Tulisan Berwarna Pada Game Clash Royale :

Sebelum kita menuju pembahasan tentang merubah warna tulisan pada clash royale, mari hendaknya kita melihat penampakan yang menjadi topik kita hari ini. Let's Check This Out : 


Lihat saja pada tulisan yang ada di info clan dan juga nama-nama member yang ada pada clan game tersebut, keren bukan?? nah mari kita bedah dia satu persatu.
Baca juga : Apa Yang Terjadi Jika PlayStation dan Nintendo  `Kawin Silang`
Apabila kalian ingin menggunakan tulisan yang memiliki warna yang bereda dengan yang lain caranya cukup gampang dan walaupun sedikit ribet. Tapi tidak terlalu ribet ketika menyerang lawan di Battle yah. Bagaimana caranya, mari lihat trik dan tips di bawah ini : 

  • c1Hitam/c
  • c2Merah/c
  • c3Hijau/c
  • c4Biru/c
  • c5Cyan/c
  • c6Ungu/c
  • c7Kuning/c
  • c8Pink/c
  • c9Merah Gelap/c
Nah kok yang muncul tulisan begitu?? tenang saja, memang seperti itu cara agar tulisan yang kalian ketikan di kolom chat bisa berubah dengan warna yang kalian inginkan. Bagaimana cara penggunaan kode di atas?? mari saya berikan ulasannya sedikit.

Misalkan kalian ingin merubah tulisan kalian agar menjadi berwarna merah, kalian tinggal menuliskan kode c2Merah/c, dengan kalian menuliskan kode tersebut otomatis tulisan kalian akan berubah menjadi berwarna merah. Dengan konsekuensi "Kalian harus merubah tulisan Merah tersebut dengan kata yang kalian ingin ketikan, misalnya 'saya suka kamu' tinggal tambahin kode <c2>Saya suka kamu</c>. Maka taraaa tulisan yang kalian ketikan akan berubah menjadi berwarna merah.
Baca juga : Yuk Intip Blogger Terkaya Didunia
Begitupun jika kalian merubah tulisan dengan warna lain, kalian hanya perlu mengikuti kode yang sudah saya berikan di atas, cukup mudah tapi sedikit ribet kan?? Tapi demi terlihat modis itu hanya hal yang sepele.

Nah sekian dulu tulisan saya hari ini tentang Cara Membuat Tulisan Berwarna Pada Game Clash Royale, semoga membantu dan kalian juga terlihat lebih up to date :D. Salam sobat Dokak!!

Cara Membuat Tulisan Berwarna Pada Game Clash Royale Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.