01/03/16

Resmi!! Pre-Register Dari Supercell Untuk Game Clash Royale

Resmi!! Pre-Register Dari Supercell Untuk Game Clash Royale | Dokak

Resmi!! Pre-Register Dari Supercell Untuk Game Clash Royale - Kabar yang sangat baik bagi kalian yang mengaku sebagai clasher sejati. Game besutan SuperCell yaitu Game Clash Royale yang di isukan akan rilis pada bulan maret ini telah mengeluarkan versi Pre-Register untuk kalian yang setia sebagai pengguna Android device.

Pada Google Play Store, pengguna perangkat Android sudah bisa mendaftarkan diri untuk menjadi salah satu member yang ingin merasakan game ini sendiri. Apabila kalian telah terdaftar maka otomatis akan mendapatkan pemberitahuan dan bisa mengunduh Clash Royal secara langsung.

Informasi ini diperkuat setelah saya telah meninjaunya pada Google Play Store, dan game inipun sudah tersedia untuk kalian rasakan bagaimana rasanya bermain game yang sudah booming sebelum game ini resmi di rilis.

Game ini ternyata hanya tersedia untuk perangkat Android saja, dan tidak tersedia untuk pengguna prangkat iOS. Entah apa yang dipikirkan oleh Supercell, mereka hanya memberikan game ini untuk perangkat Android saja. Mungkin untuk kalian yang menggunakan iOS musti bersabar untuk mencicipi game ini.

Dikatakan oleh pembuat game Clash Of Clans, Supercell, Game Clash Royale ini digadang-gadang akan menjadi salad sati game yang setidaknya bias mengimbangi kesuksesan yang telah diraih oleh COC.

Resmi!! Pre-Register Dari Supercell Untuk Game Clash Royale Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.