09/04/16

Bagaimana Rasanya Bermain Game Dota 2 Menggunakan Fitur VR Game

Bagaimana Rasanya Bermain Game Dota 2 Menggunakan Fitur VR Game | Dokak

Bagaimana Rasanya Bermain Game Dota 2 Menggunakan Fitur VR Game - Sebagai pemain game MOBA pastinya player Dota 2 akan merasakan sensasi yang sangat berbeda ketika mereka bermain game Dota 2 menggunakan VR game. Kita memang sudah tau sekarang ini lagi banyak orang yang membicarakan tentang fitur game baru yaitu VR game (Virtual Reality game).

VR game adalah salah satu konsol yang memungkinkan player merasakan sensasi bermain game yang nyata. VR game ini sendiri sudah di rilis sejak tahun lalu, yang jelasnya pada tahun 2015.

Balik lagi ke judul postingan ini. Valve sebagai developer game yang mendunia sedang menggarap game andalan mereka Dota 2 agar bisa di mainkan dengan fitur VR game. Valve nampaknya sedang bekerja sama dengan HTC untuk menggarap game Dota 2 agar bisa di mainkan menggunakan konsole VR game.
Baca juga : Kini Penyandang Tunanetra Bisa Menggunakan Facebook Sendiri
Dengan mempergunakan teknologi terbaru ini, kini player dari game Dota 2 akan bisa memiliki sensasi game yang lebih menantang ketika mereka menyaksikan pertandingan yang terjadi pada game Dota 2 tersebut dengan memanfaatkan mode spectator yang berubah menjadi Virtual Reality mode.

Meskipun VR game ini velum tersedia pads game, malian bisa merasakannya pada situs Valve SteamVR. Bagi kalian yang bermain game ini pastinya akan menantikan berita ini benar-benar terwujud. Player yang menggunakan fitur VR game ini ketika bermain game Dota 2 akan merasakan layaknya menonton film pada bioskop. Sekelilingnya akan nampak berbagai karakter pada game Dota 2 milik pemain yang sedang bertanding.
Baca juga : Cara Membuat Tulisan Berwarna Pada Game Clash Royale
Tidak hanya sampai disana saja, sebagai salah satu pemain dari game tersebut mereka akan bisa mengetahui berbagai statistik player dan juga informasi pertandingan lainnya dalam bentuk VR. Meskipun tampil dengan waktu yang cukup singkat konsep dari VR ini lebih terlihat menjanjikan saat kita benar-benar terimplementasikan kedalam game tersebut.

Bagaimana Rasanya Bermain Game Dota 2 Menggunakan Fitur VR Game Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.