08/05/16

21 Juni Bulan Rilis Game Mighty No 9

21 Juni Bulan Rilis Game Mighty No 9 | Dokak

21 Juni Bulan Rilis Game Mighty No 9Sebelumnya game mighty no 9 mendapati beberapa masalah dalam kasus peluncurannya ke pasar game, namun pada 21 Juni tepatnya bulan depan game ini akan siap untuk melenggang bebas di asaran. Berita ini telah di konfirmasi dari pembuatnya sendiri yaitu Keiji Inafune. Game ini sendiri di buat karena terinspirasi dari seri Mega Man yang telah melenggang duluan di pasaran.

Tiga tahun semenjak pertama kali diumumkan didalam program Kickstarter, Keiji mengatakan tentang gamenya yang terbaru buatannya sendiri ini sedang masuk kedalam tahap akhir untuk perilisan, baik pada bentuk fisik maupun dalam format digital.
Baca juga : Menguak Kembali Sejarah Panjang Game PES
"Hampir tiga tahun sejak kami umumkan kampanye di Kickstarer, dan berkat dukungan dari para fans di seluruh dunia sehingga gim ini bisa terwujud jadi kenyataan," ucap Inafune.
Walaupun sudah menetapkan tanggal untuk perilisan Mighty No 9 ini, namun game ini hanya di peruntuhkan untuk PC, PS4, Wii U, dan juga Xbox One dahulu. Untuk platform yang lain masih belum terkonformasi oleh si pencipta game ini.
Game Mighty No 9 ini adalah game yang bergenre action-platformer yang di hasilkan oleo Keiji Inafune si kreator dari seri Mega Man setelah keluarnya dari Capcom.
Walaupun telah mencapai target yang lumayan pada Kickstarter setelah 2 hari, Inafun dan juga teamnya harus terpaksa memundurkan tanggal untuk perilisannya game tersebut di pasaran untuk memenuhi harapan yang banyak gamer di dunia agar fitur dan juga level yang ditambahkan.

21 Juni Bulan Rilis Game Mighty No 9 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.