12/05/16

Inilah MicroSD Berkapasitas Terbesar di Dunia

Inilah MicroSD Berkapasitas Terbesar di Dunia | Dokak
Inilah MicroSD Berkapasitas Terbesar di DuniaKalian pasti pernah atau bahkan pasti memiliki kartu penyimpanan data entah itu untuk Gadget atau Camera kalian. Nah yang terbesar kapasitasnya sampai berapa kalian punya? mungkinkah 32 GB, 16, 8 atau bahkan 2 GB? Nah pernahkah kalian membayangkan MincroSD dengan kapasitas sampai 256 GB? Gila kan.!!

Vendor yang mengeluarkan kejutan ini adalah keluar dari Samsung yang merupakan branded smartphone yang sudah lama melenggang di dunia Gadget, siapa yang tidak tahu dengan brand ini. Samsung nampaknya tidak mau monoton hanya tampil dari segi alat -alat elektronik saja, namun mereka ingin lebih pada dunia media penyimpanan.
Baca juga : 21 Juni Bulan Rilis Game Mighty No 9
Kartu MicroSD dari samsung ini sudah banyak diburu oleh orang sebagai tambahan aksesoris pada smartphone mereka. Hanya berselang beberapa waktu yang lalu setelah Sandisk meluncurkan merk mereka pada MicroSD yang berkapasitas 200GB, Samsung langsung memberikan balasan dengan meluncurkan MicroSD dengan kapasitas 256GB. Dengan perangkat inilah samsung EVO+ menjadi MicroSD terbaik untuk camera dan drone dengan kamera 4K dan termasuk kamera 360 derajat yang sedang populernya.

Meski perangkat MicroSD ini terlihat layaknya kepingan plastik yang mungil samsung EVO+ dengan kapasitas 256GB mampu menampung hasil Video 4K selama 12 jam, dengan 46 jam video HD, dan sebanyak 55.200 foto. Samsung juga mendesain EVO+ 256GB agar bisa tahan air, dan suku yang extrim, gangguan pada mahnet, dan ketahanan pada sinar-X.
Baca juga : Menguak Kembali Sejarah Panjang Game PES
MicroSD ini direncanakan akan di jual serempak di 50 negara pada bulan Juni 2016 dengan harga yang dibandrol $250 atau setara dengan Rp 3,3 juta (Pada kurs uang saat ini). Tanpa ketinggalan, MicroSD ini sudah dibekali dengan garansi hingga 10 tahun pemakaian.

Inilah MicroSD Berkapasitas Terbesar di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.