30/06/16

Begini Alasan Nintendo NX Tidak Kunjung di Rilis

Begini Alasan Nintendo NX Tidak Kunjung di Rilis | Dokak
Dokak - Dari satu tahun sebelumnya, banyak gamer yang sudah menantikan melenggangnya konsol baru besutan dari Nintendo tersebut yang bernama Nintendo NX. Pasalnya di beritakan bahwa konsol terbaru yang dikeluarkan oleh nintendo tersebut akan dibekali dengan segudang fitur baru yang pastinya cukup bersaing dengan konsol game yang lain.

Tetapi pasalnya sampai detik ini masih belum di infokan bahwa kapan konsol Nintendo NX tersebut akan di rilis kepasaran. Perilisan konsol nintendo yang masih belum tentu kapan tersebut bukan tidak beralasan, pihak Nintendo sendiri seakan enggan untuk memberikan waktu yang pasti kapan akan dirilisnya konsol game fenomenal tersebut.
Baca juga : Rambu-rambu Khusus Bagi Pengguna Smartphone Di Korsel
Alasan yang sering diumbar dari pihak Nintendo hanya menyebutkan bahwa mereka sedang menyempurnakan konsol mereka, yang apabila waktunya perilisan tidak akan ada masalah yang terjadi dari konsol tersebut yang hanya akan membuat pembelinya akan menjadi kecewa.

"Soal NX, masih ada ide yang tengah kami kerjakan. Untuk itu, kami belum bisa berbagi informasi apapun termasuk mengomentari perusahaan lain. Menyoal soal kemajuan teknologi (di NX), banyak hal yang akan datang jauh lebih cepat," ujar Miyamoto.

Lebih lanjut dari penuturannya dia pun mengatakan bahwa Nintendo NX akan memfokuskan diri pada pengalaman bermain ketimbang spesifikasinya termasuk dari konten gamenya sendiri. Pernyataan tersebut sama dengan ucapan dari presiden Nintendo Amerika Reggie Fils-Aime pada saat gelaran E3 lalu.
Baca juga : Inilah MicroSD Berkapasitas Terbesar di Dunia
Di sisi lain, mendiang mantan presiden Nintendo, Satoru Iwata pada tahun lalu juga sempat menuturkan apabila Nintendo mengungkapkan informasi NX terlalu awal, ada kemungkinan perusahaan lain akan mencuri ide tersebut.

Bocoran dari konsol Nintendo NX sendiri bukannya tidak benar-benar ada. Salah satu fitur yang akan ditambahkan pada Nintendo tersebut adalah fitur VR (Virtual Reality), Fitur tersebutlah yang digadang-gadang sebagai pembatalan perilisan konsol game tersebut.

Presiden baru Nintendo, Tatsumi Kimishima, juga memastikan konsol terbaru Nintendo ini akan menjadi sesuatu yang unik dan berbeda. Ia juga juga menuturkan NX tak akan berubah banyak dari hardware di Wii U.

Begini Alasan Nintendo NX Tidak Kunjung di Rilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.