05/07/16

Beberapa Alasan Kenapa Orang Yang Tidak Suka Game Tak Usah Main Sekalian

Beberapa Alasan Kenapa Orang Yang Tidak Suka Game Tak Usah Main Sekalian | Dokak
Dokak - Ketika kita jenuh atau lagi suntuk pasti ingin mencari sesuatu yang akan dijadikan sebagai sarana agar kalian menjadi bahagia kembali. Nah entah itu dengan cara menonton film atau bahkan bermain game, Berbicara tentang game ketika kita bermain game kita bisa menjadi apasaja dengan bentuk yang biasa atau bahkan masuk kategori aneh.

Tapi ketika kalian bermain game jangan keterusan sampai lupa daratan, nanti bisa-bisa kalian bakalan terjerumus oleh game yang kalian mainkan. Bagi kalian yang belum pernah bersentuhan dengan game mending jangan coba-coba deh, nanti yang terjadi malah seperti beberapa alasan dibawah ini. Lets check this out :
Baca juga : Menakjubkan, Inilah Gamer Yang Memiliki Setengah Game Yang Ada di Steam

  • Ketika Kalah Malah Jadi Pendendam
Seorang gamer saja bisa menjadi Gaming Rage (Marah karena kekalahan pada suatu game), nah apalagi kalau seorang yang baru bermain game? Bakalan jadi dendam yang mendalam dan akan menjadi kapok untuk bermain game lagi
  • Apabila belum terbiasa bisa jadi stres
Beberapa orang memiliki beberapa alasan dalam menyukai game, ada yang biasa saja dan ada juga yang memang logiknya jalan. Untuk bermain game semua orang pasti bisa tetapi untuk bisa jadi sabar dan tahan itu yang sebagian orang masih tidak bisa mengontrolnya. Pertama kali gamer bermain game bisa-bisa bakalan jadi teramat gila bahkan stres apabila tidak terbiasa main game.
  • Menjadi Orang yang boros
Pada awal kita bermain game pastinya yang diinginkan adalah agar kita bisa menjadi orang yang lebih, kadang lebih pintar lebih kaya dan bahkan lebih baik dalam suatu game. Nah dari hal tersebut kita malah jadi tergiur untuk membeli suatu item pada game yang memang menggunakan uang nyata, nah dari hal tersebut malah lari kearah boros kan.
Baca juga : Begini Alasan Nintendo NX Tidak Kunjung di Rilis
  • Apabila ketagihan bisa susah
Ketika bermain game sensasi dan adrenalin kita bisa terpacu untuk memenangkan suatu game, dari hal tersebutlah kalian akan mendapatkan sensasi bahagia dan pada saat itulah kamu akan ingin mengulangnya lagi lagi dan lagi. Apabila sudah terjadi hal tersebut bukan tidak mungkin kalian akan menjadi maniak game dan lupa akan dunia nyata, Sekedar memberi tahu saja "Dunia game itu bagaikan lembah hitam, karena sekali suka bakalan susah move on"

Nah itulah Beberapa Alasan Kenapa Orang Yang Tidak Suka Game Tak Usah Main Sekalian, tapi alasan diatas masih bisa di hidari apabila kalian konsisten dalam bermain game jadi kalau suka bermain game ingat untuk bisa membagi waktu.

Beberapa Alasan Kenapa Orang Yang Tidak Suka Game Tak Usah Main Sekalian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.